Friday, June 3, 2011

Bikini Unik Bisa Mengisi Baterai iPod

Baterai iPod Anda bisa habis sewaktu-waktu. Jika lupa membawacharger, hal ini bisa membuat Anda kesal. Namun, bikini ini bisa menyelesaikan masalah Anda.

Bagi mereka yang merasa kesal saat baterai iPod menunjukkan tanda-tanda habis, sementara Anda tidak berada di ruangan yang menyediakan listrik, teknologi bikini ini bisa menjawab masalah tersebut.

‘Baju renang’ ini terbuat dari panel surya yang bisa mengisi ulang baterai apa pun, mulai dari MP3 hingga kamera. Perangkat canggih ini merupakan karya perancang Andrew Schneider. Bahkan, saat ini, Schneider berharap menciptakan sepasang celana yang bisa mendinginkan bir. Ada-ada saja.

Butuh 80 jam untuk menciptakan tiap bikini dari 40 kertas tipis fleksibel, panel foto-voltaik dan benang konduktif. Pengguna juga bisa menggunakan bikini ini untuk berenang. “Untuk mengubahnya kembali sebagai pengisi ulang baterai, cukup keringkan terlebih dahulu”.

Pengguna juga tak perlu khawatir tersengat listrik saat menggunakan ‘baju renang’ ini. “Sengatan listrik tak akan terasa,” tandas perancang itu. Bikiniini dihargai 120 GBP (Rp 1,7 juta).

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...