Sunday, May 4, 2014

KDRT , Seorang Suami Menggigit Kemaluan Istri Sampai Berdarah Hebat

Entah apa yang ada dalam benak seorang laki-laki ini yang tega menggigit kemaluan istrinya sampai sang istri pinsan, dan ini mungkin jenis baru dari KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Sorang suami di Jawa Timur tepatnya di derah Desa Wagirlor, Kecamatan Ngebel, Ponorogo melakukan aksi kekerasan yang sangat kejam ke istinya senidiri ia nekat mengigit kemaluan sang istri hingga berdarah hebat yang membuat sang istri mengalami pendarahan dan mengalami pingsan di tenmpat.

Pria yang melakukan aksi kejam ke istrinya ini diketahui bernama Supriyadi, entah apa yang membuat pria ini tega menganiyaya istrinya hingga sampai mengigit kemaluan sang istri hingga berdarah, tidak hanya di gigit saja sang istri juga mengalami kekerasan lain hal ini diketahui adanya beberapa luka di bagaian tubuh sang istri.

Setelah melakukan kekerasan terhadap sang istri Supriyadi sempat meninggalkan istrinya yang pingsan begitu saja di dalam rumah, sang istri yang keluar dari rumah dalam keadaan berdarah darah kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sementara kasus KDRT ini sudah ditangani pihak kepolisian, polisi pun sudah menyelidiki kasus ini dan meminta keterangan beberapa saksi, sementara sang suamu kini statusnya masih buron.

Ternyata sang istri memang sering mendapatkan perlakuan buruk dari suaminya, namun semua maslah kekerasan selelau diselesaikan dengan jalur kekeluargaan, pasangan ini sebenarnya sudah di karuniai satu anak. Sementara korban mengaku masih takut dengan kejadian yang dialaminya.

sumber : http://lintasberita-x.blogspot.com/2014/04/seorang-suami-menggigit-kemaluan-istri.html

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...