Saturday, June 23, 2012

Foto Bugil Saat Hamil Jadi Trend Ibu-ibu di Jepang !

 

 


Entah apa yang terjadi pada dunia ini. Semakin tua usia dunia semakin aneh-aneh ulah masyarkatnya. Kali ini berita nyeleneh datang dari negeri sakura. Warning! Jangan pernah contoh ini dirumah bagi anda calon ibu-ibu. Negara Jepang saat ini sedang marak dengan banyaknya ibu hamil yang pergi ke studio photo untuk diambil gambarnya dalam keadaan telanjang.

Tapi bukan berarti mereka pergi ke tempat studio photo untuk pengambilan gambar porno, melainkan untuk mengabadikan momen disaat mereka masih mengandung bayi sebelum melahirkan.Trend ini sangat marak di Jepang, para ibu muda khususnya wanita yang pertama kali mengandung ingin mengabadikan bagaimana bentuk tubuhnya ketika masa kehamilan.

Trend ini dimulai ketika penyanyi pop kenamaan Jepang “Hitomi” merilis album terbarunya dengan sampul dirinya hamil tanpa mengenakan busana. Gambar sampul album tersebut dipasang pada papan billboard yang terletak di lokasi ramai dengan pejalan kaki. Gambar album tersebut mampu menarik perhatian dan dalam satu minggu laku 10,000 kopi.

Kumiko Yoda, seorang ibu yang baru melahirkan anak pertamanya, mengakui bahwa dirinya juga melakukan pemotretan telanjang. Ini karena anjuran sang teman yang juga pernah ikut dalam pemotretan.

Semula dia ragu akan hal tersebut, tapi karena dalam hatinya ingin mengabadikan momen tubuhnya saat masih hamil, dia ikut serta untuk pemotretan. Semula dia hanya ingin di foto bagian perutnya saja, tapi karena diyakinkan oleh studio photo "Ixchel" dia pun menerima untuk di photo tanpa busana.

Ixchel adalah tempat studio photo terkenal di Tokyo yang melayani pemotretan ibu hamil. Natsuko Takada, pemilik Ixchel mengatakan bahwa dalam satu bulan dia bisa menerima 10 ibu hamil yang ingin di foto tanpa busana, bahkan pernah sampai 70 ibu hamil. Bagi para ibu hamil yang ingin diabadikan fotonya, mereka harus mengeluarkan biaya 35,000 yen atau $368.2, untuk pemotretan yang dilakukan kurang dari 2 jam.

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...