Sunday, February 2, 2014

Inilah Sikat Gigi Seharga 53 Juta Rupiah !

Untuk memanjakan orang-orang berkantong tebal (kaya) beberapa perusahaan menciptakan produk premium dengan harga fantastis yang seringkali membuat kebanyakan orang tidak percaya dengan harga yang ditawarkan. Coba bayangkan, ada produk sikat gigi yang harganya setengah dari harga mobil murah !!!! Gila….Sikat gigi yang diklaim sebagai sikat gigi termahal di Dunia ini dibanderol sebesar 53 juta rupiah.

Tentunya jika sebuah produk dijual dengan harga mahal juga mepunyai kualitas yang luar biasa, lalu apa ya keistimewaan dari sikat gigi termahal didunia ini ??? simaklah cerita lengkapnya dibawah ini seperti dikutip dari Daily Mail

Terbuat dari logam titanium yang sangat kuat, sikat gigi ini dirancang untuk dipakai selamanya alias seumur hidup dan tidak perlu diganti. Setiap enam bulan, Anda hanya perlu mengganti sikat dan bagian kepala dari gagang sikat diberi lapisan antibakteri.

Perusahaan bernama Reinast tersebut mengklaim telah menciptakan 'sikat gigi higienis pertama yang tahan hingga selamanya'. Lapisan antibakteri bisa mencegah kuman maupun bakteri bersembunyi di sela-sela antara kepala dan bulu sikat. Lapisan ini juga membuat sikat lebih higienis dan aman bagi kesehatan mulut serta gigi.

Paket sikat gigi mewah ini terdiri dari gagang sikat, bulu sikat dan servis selama tiga tahun. Setiap enam bulan, Reinast akan mengirimkan lima bulu sikat yang baru.

Sikat gigi ini juga bisa diperbaiki apabila terjadi kerusakan selama pemakaian. Selain menjual, perusahaan Jerman tersebut juga menyediakan jasa paket servis untuk menjaga kualitas sikat gigi. Untuk menikmati paket servis, Anda harus merogoh kocek sebesar 991 poundsterling atau sekitar Rp 19,8 juta untuk 11 tahun.

Selain mengutamakan kebersihan dan kesehatan, sikat gigi ini juga mementingkan sisi estetika. Jika ingin sikat gigi mewah ini tampil lebih personal, Anda bisa mengukir permukaannya dengan nama atau inisial nama, seharga Rp 6,6 jutaan.

Wow….sebuah harga yang fantastis hanya untuk sikat gigi, mau tahu seperti apa tampang sikat gigi termahal ini, simaklah foto-foto ini :

Apakah Anda berminat untuk memilikinya ????

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...