Friday, May 2, 2014

5 Tempat Wisata Yang Paling “Berhantu” dan Mengerikan di Indonesia

Ada beberapa tempat wisata di beberapa kota di Indonesia yang mengerikan dan  bisa membuat bulu kuduk kamu berdiri. Saking mengerikannya, orang-orang pun merasa enggan untuk datang ke dua kalinya ke tempat wisata mengerikan ini. Nah berikut ini adalah 5 tempat wisata yang paling mengerikan di Indonesia

1. Lawang Sewu, Semarang

lawang-sewu

Lawang sewu merupakan bangunan gedung tua yang dikatakan sangat angker dan mengerikan. Lawang sendiri berarti pintu, dan sewu berarti 9 yang jika di gabungkan menjadi sembilan pintu. Sebenarnya gedung ini tidak memiliki sembilan pintu hanya saja banyak jendela yang berukuran besar sehingga di anggap sebagai pintu oleh orang-orang. Bangunan ini terletak di Kota Semarang, tepatnya di bundaran Tugu Muda yang dulunya di sebut Wilhelminaplein.

Konon katanya lawang sewu ini dihuni oleh kuntilanak dan juga gunderuwo yang sering bergentayangan di gedung tersebut. Dan warga sekitar pun sering melihat bayangan di dalam gedung tua tersebu.

2. Lubang buaya, Jakarta

lubang-buaya-299x400

Lubang buaya merupaka tempat pembuangan para korban tragedi Gerakan 30 Sepetember pada tahun 1965 silam. Lubang buaya ini terletak di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur yang menjadi tempat mengerikan. Warga sekitar sering mendengar suara teriakan dari lubang buaya ini, sehingga mereka menganggap tempat ini merupakan tempat yang mengerikan.

3. Pulau Kumala, Tenggarong

pulau-kumala

Pulau Kumala dulunya merupakan hutan yang kemudian di jadikan orang-orang sebagai tempat wisata dengan membangun berbagai tempat hiburan di sana. Saat para pekerja membangun di hutan ini, serring kali mereka melihat kuntilanak yang berkeliaran di hutan tersebut. Kedian setelah di jadikan tempat wisata pun pulau ini masih di takuti oleh banyak orang.

4. Goa Jepang, Lembang

goa-jepang

Goa yang satu ini juga merupakan tempat mengerikan yang sering dijadikan tempat wisata bagi para wisatawan. Goa Jepang ini dulunya merupakan tempat berlindung tentara Jepang, yang di buat oleh warga pribumi saat kerja paksa Romusha. Jika kamu masuk ke dalam Goa ini kamu akan mendengar jeritan-jeritan seperti sedang di siksa, dan juga bayangan yang sering terlihat.

5. Gua Kontilola, Papua

gua-kontilola

Gua Kontilola merupakan gua yang paling menyeramkan di Indonesia. Gua ini terletak di Papua yang keanehan tersendiri di dalamnya, Keanehan tersebut berupak Lukisan bergambar manusia yang sangat aneh, memiliki tubuh tinggi 3 meter, dengan kepala botak dan bulat dan juga memiliki jari tangan empat.

Warga sekitar menganggap lukisan tersebut merupakan lukisan alien yang sangat mengerikan. Jika kamu datang ke sana, kamu harus menyiapkan beberapa peralatan lengkap agar kamu bisa selamat dari gua tersebut.

Nah Itulah dia ke lima tempat wisata yang paling mengerikan yang ada di Indonesia.

sumber : http://ngetop-x.blogspot.com/2014/04/5-tempat-wisata-yang-paling-berhantu.html

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...