Thursday, May 1, 2014

Restoran Ini di Penuhi Barang-Barang Erotis

lain-daripada-yang-lain-restoran-di-taiwan-ini-mengusung-tema-erotis-untuk-menarik-pengunjung-wow

Hal-hal yang berbau seks atau erotis selalu menarik banyak minat banyak orang, hal ini rupanya dimanfaatkan oleh sebuah restoran di Taiwan untuk menarik pelanggannya.

Bisnis kuliner banyak sekali memiliki persaingan yang serius, sehingga mengharuskan untuk seorang pembisnis kuliner memiliki ide yang cemerlang untuk meningkatkan kulinernya agar maju dalam persaingan bersama kuliner yang lainnya.

Hal ini lah yang dilakukan oleh sebuah restoran yang berlokasi di Kaohsiung City di bagian barat daya, Taiwan. Restoran yang bernama The Funny Sex ini memiliki ide yang cemerlang dengan membuat restoran bertemakan erotis.

Jika kamu mengunjungi restoran ini pasti kamu akan tercengang karena di restoran ini kamu akan melihat semua barang yang bertemakan erotis. Restoran ini pastinya di khususkan untuk orang-orang di atas usia 18 tahun saja, karena memang restoran ini sangat erotis.

Di restoran ini kamu akan menemukan patung yang berbentuk penis raksasa yang terbuat dari kayu. Kemudian, jika kamu ke toiletnya kamu akan menemukan tempat sabun berbentuk payudara. Tak hanya itu, makanan di restoran ini juga di buat sangat erotis , sehingga yang mengunjungi restoran ini akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda dengan restoran lainnya.

Restoran The Funny Sex ini berteman erotis untuk menarik pelanggan yang banyak. Tapi, jangan berpikir bahwa restoran ini sebagai klub seks ya. Meskipun bertema erotis, tapi restoran ini tidak menyediakan layanan seks, seperti di klub seks.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...