Sunday, March 9, 2014

Benda Unik Ini Ternyata Terbuat Dari Lego !!!

7-hal-keren-dari-lego-yang-tak-pernah-t-b99f1f

Lego merupakan mainan yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Mainan ini sangat disenangi oleh anak-anak karena dengan mainan ini anak-anak dapat melatih kreativitas mereka dengan menciptakan macam-macam bentuk dari lego ini.

Dengan permainan lego ini kamu dapat berimajinasi, dan mengasah kemampuan kamu untuk berkrativitas menciptakan berbagai macam bentuk keren.

Namun, yang lebih kerennya lagi ternyata ada beberapa benda yang dibuat karena terinspirasi dari permainan lego ini.

Seperti dilansir Kapanlagi.com, inilah dia kelima benda yang terinspirasi dari permainan lego.

1. Kotak hadiah

lego01

Kotak hadiah sebagus ini terinspirasi dar lego, pasti kamu tidak pernah terpikirkan bukan. Tapi, lego bisa menginspirasi seseorang untuk menciptakan kotak hadiah yang bisa kamu gunakan untuk memberi kejutana untuk kekasih atau sahabat.

2. Rumah hewan peliharaan

lego02

Dari permainan lego, kamu bisa menciptakan rumah hewan kesayangan kamu seperti gambar diatas, kamu bisa menciptakan hal yang lebih baru lagi dari pada rumah hewan itu, jika kamu memiliki inisiatif yang kreative.

3. Sofa unik

lego03

Sofa unik ini terbuat dari lego yang berukuran besar, ukuran lego ada bermacam-macam jenis, mulai dari yang besar, sedang, sampai yang kecil. Nah, kamu bisa memilih lego apa yang ingin kamu gunakan untuk membuat seseuatu.

4. Tempat pisau

lego05

Dari pemikiran yang kreative seseorang akan dapat menciptakan sesuatu yang bermanfaat seperti tempat pisau ini. Tempat pisau ini terbuat dari lego, sangat kreative bukan?

5. Gantungan penyimpan kunci

lego07

Lego juga bisa dibuat untuk kebutuhan sehari-hari kamu, misalnya tempat penyimpanan kunci. Kamu bisa membuat tempat penyimpaan kunci sendiri dari lego. Selain dapat mengasah kemampuan, membuat barang sendiri bisa membuat kita merasa puas dengan hasil karya sendiri.

Nah, selain sebagai maninan, lego juga bisa di manfaatkan untuk keperluaan atau hiasan rumah kamu. Jadi, mulailah berkreative dengan menggunakan lego.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...