Monday, March 10, 2014

Tugas Pria Ini Mengintip Celana Dalam Rihana !!!

Di Dunia ini banyak sekali pekerjaan aneh salah satunya adalah pekerjaan dua pria ini yang punya tugas mengintip celana dalam yang digunakan Rihana.

Rihanna Nyinden

Rihanna merupakan penyayi dunia yang sangat terkenal, dan setiap aksi pangungnya pasti akan menjadi daya tarik banyak orang, nah inilah yang membuat Rihanna ketika mangung atau tampil di depan banyak orang harus terlihat sempurna dan tidak bolah sampai ada yang salah ketika ia berbusana.

Karena ingin tampil sempurna Rihanna ternyata memperkerjakan dua orang pria yang tugasnya adalah mengecek pakaian yang digunakan Rihanna dan tak jarang dua pria ini juga harus mengintip celana dalam yang di gunakan Rihanna apa sudah terpasang dengan benar apa belum.

Tidak hanya itu saja bahkan dua orang ini sering menyentuh bagian bagian vital Rihanna, namun sepertinya Rihanna tidak merasa tergangu dengan apa yang dilakukan pegawainya tersebut.

petugas intip celana dalam rihanna

Rihanna @ fameflynet.com

Seperti foto di Atas yang di ungga oleh Rihanna di akun istagram miliknya memperlihatkan dua orang sedang mengecek pakaiyan yang digunakan rihanna sementara rihana sibuk berdandan.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...