Wednesday, October 12, 2011

5 Hotel Unik Di Dunia

Liburan harus diisi dengan pengalaman menyenangkan dari awal hingga akhir. Salah satunya dengan menginap beberapa malam di hotel berbintang di kota-kota besar yang kita kunjungi. Tapi tahukah Anda? Ada beberapa hotel menarik yang berbeda dengan lazimnya hotel. Berikut adalah beberapa tujuan hotel unik yang bisa dijadikan referensi anda berlibur:

1.Hang Nga Hotel-Da Lat, Vietnam
Hang Nga Hotel atau “rumah gila” tersembunyi di kota pegunungan Da Lat. Rumah ini dianggap salah satu yang paling tidak biasa dalam ragam arsitektur di Vietnam. Corak yang menarik dengan aneka kreasi yang menciptakan suasana dongeng tersendiri. Rumah ini juga terinspirasi kandang burung, sarang laba-laba, dan sarang binantang lainnya.

Hang Nga Hotel (Sumber: Listverse)


2.Hotel Kapsul-Den Haag, Belanda
Meskipun mereka tidak terlalu besar, mereka menawarkan kantong tidur untuk 3 orang. Dilengkapi perpustakaan, sutra, sampanye hingga lampu disko. Mereka yang rentan terhadap mabuk laut sebaiknya tidak tinggal di sini.

Capsule Hotel (Sumber: Listverse)

3.V8 Hotel-Baden-W├╝rttemberg, Jerman
Hotel V8 adalah tujuan yang sempurna untuk para penggemar mobil. Terletak di bandara, hotel ini menawarkan kamar, pernik, dan segala sesuatunya bertema mobil.

V8 Hotel (Sumber: Listverse)

4.Das Park Hotel-Osterreich, Austria
Das Park Hotel memberikan kesempatan untuk tinggal di salah satu tabung beton seberat 9,5 ton. Seniman Austria, Thomas Latzel Ochoa, memberikan sentuhan menarik pada tabung ini. Das Park buka dari Mei sampai Oktober.

Das Park Hotel (Sumber: Listverse)

5.Hotel de Glase-Quebec, Canada
Hotel ini hanya ada setiap bulan Desember dan dibangun oleh seniman es. Buka dari 7 Januari – 27 Maret setiap tahun, hotel ini membutuhkan 400 ton hingga 12.000 ton es dan salju. Segala sesuatu yang Anda lihat di hotel ini terbuat dari es, termasuk perapian dan minum dari gelas. Hotel ini dilengkapi tempat mandi air panas dan kolam air panas luar ruangan. Hotel ini juga menawarkan sebuah kapel pernikahan, yang dianggap sebagai lokasi pernikahan. (**)

Hotel de Glase

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...