Wednesday, October 12, 2011

5 Vending Machine Terunik di Dunia

Teknologi vending machine berupa kotak penyedia makanan kecil, tiket lotre, minuman, dan produk lainnya kepada konsumen tanpa kasir dengan konsumen cukup memasukkan koin. Itu memang pengertian biasa. Berikut ada lima vending machine terunik di dunia:

1. Bike Dispenser : Vending sepeda
Mesin ini untuk menyewakan sepeda dan dikembangkan oleh konsultan Post & Dekker konsultan di Amsterdam, Belanda. Sistem ini memungkinkan penyewa menaruh sepeda di tempat manapun yang memiliki alat ini.Dengan dilengkapi RFID, maka sepeda bisa dilacak dan tak mungkin dibawa pulang ke rumah Anda.

Bike Dispenser


2. Smart Vendor : Vending mobil
Sayangnya, mesin satu ini bukan menyediakan mobil langsung. Memang, ini benar-benar menyimpan mobil Smart, tapi mesin ini hanyalah salah satu cara dalam memasarkan produk ini. Jadi mesin ini akan memberi Anda pamflet model baru, informasi dealer, dan informasi penting lainnya mengenai mobil yang dipasarkan.

Smart Vendor


3. Zoom Shop : Vending gadget
Zoom Systems, perusahaan di balik konsep penjualan ritel di berbagai bandara, mal, dan lokasi lainnya di Amerika dan Jepang, mengusung konsep baru membeli gadget. Salah satu tokonya menjual perangkat elektronik mulai dari kamera digital, pemutar musik portabel, komputer, dan aksesoris ponsel.

Zoom Shop



4. GOLD To Go : Vending emas

Umumnya, emas batangan dapat dibeli dari toko emas atau tempat lain yang memiliki lisensi. Namun, karena jumlah peminat emas terus naik, TG-Gold-Super-Market, salah satu penjual emas batangan di Jerman, malah berencana memasang 500 mesin penjual emas ini di Jerman, Austria, dan Swiss. Mesin yang mampu menampung 1500 keping dalam berbagai ukuran emas ini siap memberikan apa yang Anda butuhkan.

Gold to Go



5. Hey Buddy! : Vending kebutuhan hewan piaraan
Mesin penjual otomatis yang dikembangkan Carlotta Lennox tahun 1998 ini merupakan mesin yang berhubungan dengan hewan peliharaan. Ini memperoleh respon sangat bagus. Mesin ini menyediakan aneka mainan untuk hewan, hingga makanan hewan atau makanan ringan. Mesin ini banyak ditemukan di tempat-tempat yang terbuka untuk hewan peliharaan di Amerika Serikat, mulai taman, klinik hewan, sampai penitipan hewan. (**)

Hey Buddy!

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...