Friday, January 20, 2012

Gila...Peristiwa Pemerkosaan Disiarkan Live di TV


Tayangan Big Brother di Brazil mengundang kehebohan. Salah satu kontestan, Daniel Echaniz (31) dituduh telah memperkosa kontestan wanita, Monique Amin. Peristiwa itu sendiri dapat dilihat oleh berjuta-juta pasang mata di Brazil, karena tayangan tersebut disiarkan secara langsung di salah satu TV nasional di Brazil, Globo.

Menanggapi peristiwa ini, pihak kepolisian Brazil telah melakukan pemeriksaan terhadap Daniel Echaniz dan menyelidiki tempat kejadian,di sebuah studio di Rio de Janiero.

Para penonton acara yang telah memasuki musim ke 12 itu dibuat kaget saat menyaksikan tayangan itu Minggu lalu. Karena disiarkan secara langsung, para penonton di rumah bisa menyaksikan sendiri bagaimana Echaniz mendekati Monique Amin yang tengah tertidur akibat mabuk berat. Echaniz lalu naik ke tempat tidur dan terlihat melakukan hubungan seks dengan Amin di balik selimut.

Menurut seorang sumber,insiden ini membuat para kontestan wanita lainnya kebingungan. Amin sendiri keesokan harinya ditanya mengenai kejadian tesebut di ruang diary, dan hanya bisa menjelaskan sedikit. Polisi sendiri akhirnya membawa Amin untuk memeriksa apakah ia memang telah diperkosa.

Sementara itu karena skandal ini Echaniz akhirnya diusir dari “rumah” Big Brother dan harus menghadapi penyidikan dari pihak kepolisian. Jika terbukti bersalah Echaniz terancam penjara enam sampai sepuluh tahun.

“Sejak minggu pagi, dewan telah mengevaluasi sikap Daniel Echaniz, yang diduga telah melanggara aturan program ini. Tayangan tersebut telah menunjukkan kalau ia telah melanggar aturan yang ada dalam program ini. “ ujar Pedro Bial, presenter acara Big Brother Brazil seperti yang dilansir dari Daily Mail, Rabu, (18/01/2012).

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...