Saturday, November 17, 2012

6 Operasi Plastik Paling Ektsrem

Beberapa orang ini nekat melakukan operasi plastik ekstrem demi mendapatkan wajah atau tubuh yang diidamkan. Operasi plastik kosmetik sering menjadi jalan keluar bagi orang yang merasa kurang puas dengan tubuhnya. Tak peduli dengan harga mahal atau proses yang membahayakan,
Berikut beberapa 6 orang yang berani melakukan operasi plastik ekstrem pada tubuhnya, seperti dilansirABC News :

1. Justin Jedlica


Selama dekade terakhir, pria asal New York City ini telah melakukan 90 kali prosedur kosmetik, mulai dari implan dada, beberapa kali operasi hidung, bibir hingga augmentasi pipi. Operasi plastik ini telah menelan biaya hampir US$ 100,000 (sekitar Rp 958,5 juta).
"Saya memahami risikonya dan saya bersedia menanggungnya," ujar Justin Jedlica. Kini Justin merasa cukup puas dan bangga dengan wajah hasil operasi ekstremnya.

 

2. Lacey Wildd


Lacey Wildd (44 tahun) merupakan model glamor asal Hollywood, Florida. Dia sudah menjalani 12 kali operasi payudara dan mengklaim memiliki payudara ke-7 terbesar di dunia, dengan berat 9,5 lebih.
"Saya pikir saya tampak oke. Saya mencoba terlihat seperti seperti karakter tentu tertentu, hampir tampak seperti Barbie," ujar Lacey Wildd.

 

3. Jocelyn Wildenstein

Sosialita asal New York, Jocelyn Wildenstein, berani melakukan operasi ekstrem pada wajahnya agar tampak seperti kucing. Tak terhitung berapa kali Jocelyn menjalani operasi, yang jelas biayanya diperkirakan lebih dari US$ 3 juta meski hasilnya lebih menyerupai monster daripada kucing.
Beberapa pakar psikologi menyebut obsesinya tersebut sebagai gangguan kejiwaan yang disebut Body Dysmorphic Disorder (BDD).

 

4. Sheyla Hershey

Butuh silikon sebanyak 1 galon atau sekitar 3,8 liter untuk membentuk payudara berukuran 38 KKK. Berkat implan berukuran ekstrem inilah, model asal Brazil Sheyla Hershey mencatatkan diri dalam rekor Guiness sebagai pemilik payudara terbesar pada tahun 2009.
Payudara tersebut sempat diperbesar ukurannya menjadi M pada Juni 2010, meski akhirnya malah menghadirkan petaka bagi ibu 2 anak tersebut. Operasi yang terakhir ini menyebabkan infeksi parah, sehingga ia harus merelakan payudaranya diangkat jika tidak ingin mati karenanya.

 

5. Laura Summers

Laura Summers (27 tahun) pertama kali mengenal pisau bedah saat berusia 20 tahun. Gadis asal Inggris ini rela melakukan operasi plastik karena selalu ditindas dan di-bully oleh teman-teman di sekolahnya.
Ia sudah banyak mencoba operasi plastik, diantaranya operasi payudara sebanyak 5 kali, 2 kali operasi hidung, 2 kali operasi telinga, wajah, Botox, kolagen dan berbagai macam perawatan rambut, tanning dan kuku, yang total sudah menghabiskan biaya sebesar 60.000 poundsterling atau setara dengan Rp 889 juta.

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...