Friday, February 14, 2014

4 Fungsi Bra Yang Tidak Lazim

Selain untuk menyangga payudara dan menjaga kesehatan , bra ternyata dikembangkan n sehingga memiliki beberapa fungsi unik yang tidak lazim. Inilah bra dengan fungsi yang unik…

1. Bra untuk masker anti radiasi nuklir. Tahun 2009, seorang peneliti asal Inggris, Dr Elena Bodnar mendapat penghargaan Ig Nobel Public Health Prize yang merupakan versi plesetan dari penghargaan Nobel yang sesungguhnya. Karya Dr Elena adalah Emergency Bra, yakni bra yang berfungsi sebagai masker antiradiasi nuklir. (Foto: Reuters)

 

2. Bra untuk mendeteksi aktivitas jantung. Ilmuwan dari University of Arkansas mengembangkan 'e-bra' yang dapat membantu dokter memantau jantung pasien perempuan di mana saja. Bra khusus ini mengkombinasikan nanotextile dan teknologi smartphone. (Foto: uark.edu)

 

3. Bra untuk mendeteksi kanker. Bra yang dilengkapi dengan First Warning System didesain untuk mampu mendeteksi kanker 6 tahun lebih cepat dari yang dilakukan mamogram. Perangkat ini dapat melaporkan ukuran tumor payudara dan seberapa jauh kanker telah menyebar. (Foto: Daily Mail).

4.Bra untuk menyimpan pistol . Bra asal Oklahoma yang dikenal dengan nama The Flashbag Bra ini dilengkapi dengan sarung pistol. Pada bra ini terpasang shell termoplastik yang mampu menyimpan satu atau lebih dari 20 gaya pistol. Saat ini the flashbag bra sudah dijual secara online dengan harga 40 US Dollar (Rp 385.000). (Foto: Daily Mail).

Bra untuk menyimpan pistol ??? Bagaimana kalau tidak sengaja pelatuknya tertarik ????

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...