Friday, February 14, 2014

Tiga Kejadian Payudara Meledak

Payudara bisa meledak ???? Memang Balon??? Apa Payudara mirip balon??? Kejadian payudara memang benar-benar terjadi setidaknya sudah diberitakan sebanyak tiga kali. Nah berikut ini adalah tiga kejadian payudara yang meledak .

1. Payudara meledak akibat tengkurap. Seorang wanita dari negeri China mengalami payudara meledak hanya karena tengkurap terlalu lama. Payudara wanita ini bukanlah payudara “asli” karena sudah tertanam silikon didalamnya.  Wanita dari Beijing yang belum diketahui namanya ini mengaku sedang bermain game "Dragon Summon" di telepon genggamnya dan bermalas-malasan dalam posisi menelungkup. Tentu saja wanita ini tak berpikir bahwa kegiatan yang dilakukannya bisa berakibat fatal pada implan payudara miliknya.

Edan Terlalu Lama Tengkurep Payudara Wanita ini Meledak

Setelah beberapa waktu wanita ini merasa sakit pada bagian dadanya. Akhirnya dia pun dibawa ke rumah sakit, seperti dilansir oleh The Stir. Dokter menjelaskan bahwa rasa sakit tersebut akibat implan payudara yang berkualitas rendah serta adanya tekanan akibat wanita tersebut menelungkup dalam waktu yang cukup lama.

2. Payudara Meledak Akibat Digigit Nyamuk. Kejadian payudara pecah yang kedua cukup tragis, karena biang keladinya hanyalah seekor nyamuk. Peristiwa ini dialami oleh Sarah Wall. Sarah Wall (36 tahun) yang memiliki dua payudara implan yang dipasangnya setelah menjalani operasi mastektomi (pengangkatan payudara) pasca digerogoti kanker payudara. Kehidupan Sarah kembali normal dengan payudara barunya. Namun malapetaka kembali menghampiri setelah payudara palsunya digigit nyamuk. "Seekor nyamuk menggigit payudaraku. Saya hampir tidak merasakannya, tapi bekas gigitannya terus tumbuh (besar). Dalam beberapa minggu, ukurannya sudah empat kali lipat. Itu tampak seperti luka tembak," ujar Sarah Wall, seperti dilansir The sun.

Suatu hari, Sarah terbangun dari tidur karena kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter melihat ada nanah yang merembes dari bekas gigitan nyamuk, yang juga membasahi celana pendeknya. Dan betapa terkejutnya ia, ketika dokter menemukan ada lubang menganga di payudaranya. Dokter mengatakan, payudara kiri wanita yang berasal dari Harborne, Birmingham, ini meledak setelah gigitan nyamuk menyebabkan infeksi pada jaringan di sekitarnya. Infeksi di payudara menyebabkan silikon merosot dan akhirnya meledak.

3. Payudara Meledak Saat Naik Pesawat . Karena melakukan perjalanan naik pesawat, implan payudara wanita ini meledak. Implan payudaranya meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat. Irena D mungkin menyesal pernah melakukan operasi implan payudara. Bukan hanya lantaran harus membayar mahal, tapi operasi perbesaran hingga ukuran F itu justru membuatnya kehilangan payudara dan jatuh sakit. Seperti dikutip dari The Register, wanita asal Rusia itu harus menjalani perawatan intensif setelah melakukan penerbangan dari Moskow ke California. Implan payudaranya meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat, selama penerbangan. Wanita 45 tahun itu menderita sakit luar biasa saat transit di bandara Los Angeles. Kondisinya gawat saat turun dari sebuah pesawat Aeroflot Boeing 767-300 yang mengangkutnya. Setelah pemeriksaan intensif, dokter mengatakan bahwa sakit itu akibat letusan implan.

Meski demikian, seorang ahli bedah mengatakan, "Kemungkinan besar wanita itu sudah memiliki masalah dengan payudaranya sebelumnya, dan implan meletus karena perbedaan tekanan di pesawat." Atas musibah itu, Irene harus menghabiskan liburannya di rumah sakit. Ia terpaksa menjalani pengangkatan payudara demi menghentikan peradangan meluas.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...