Friday, February 14, 2014

5 Cara Unik Memperbesar Payudara

Payudara bagi wanita sangatlah penting , sehingga banyak wanita sering tidak percaya diri karena merasa ukuran payudaranya kurang besar. Menambah ukuran payudara saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui operasi plastik. Tetapi menempatkan implan silikon pada payudara memberikan resiko yang cukup berbahaya, sebagai contohnya kasus payudara impalan yang meledak. Selain itu untuk melakukan operasi implan payudara membutuhkan dana yang cukup besar. Ternyata ada beberapa metode lain yang dipercaya bisa memperbesar payudara, berikut ini adalah 5 metode unik untuk memperbesar payudara.

1. Tampar payudara

Terapi tampar payudara atau breast slap pertama kali dipopulerkan di Thailand. Terapi ini dilakukan dengan cara memijat dan menepuk-nepuk atau menampar payudara yang diyakini bisa memperbesar payudara wanita. Breast Slap pertama kali diperkenalkan oleh Khemmikka Na Songkhla, terapis kecantikan alternatif yang tinggal di Bangkok. Ia sendiri mendapatkan ilmu tersebut dari neneknya, yang rajin mengurut payudaranya sejak masih remaja dengan krim herbal kemudian menepuk-nepuknya dengan teknik yang dikenal saat ini.
Selama lebih dari 20 tahun terakhir, Khemmikka masih aktif melayani pasien yang ingin memperbesar payudara di kliniknya yang terletak di Bangkok. Pasiennya datang dari berbagai lapisan usia, mulai dari yang masih 20-an tahun hingga nenek-nenek umur 70-an tahun.
Sebuah studi oleh Kementerian Kesehatan Thailand ditemukan bahwa relawan yang menjadi pijat payudara terukur lebih besar. Kementerian Kesehatan Thailand bahkan mensponsori sebuah program agar wanita belajar untuk menampar payudara mereka sendiri agar meningkatkan ukuran payudaranya sebagai alternatif operasi atau implan payudara.

 

2. Alat penghisap payudara

Alat penghisap payudara awalnya hanya diciptakan buat ibu menyusui saja, yaitu untuk membantu memerah ASI bagi bayinya. Kini metode serupa digunakan untuk memperbesar payudara. Alatnya diberi nama Wonderlift dan diklaim bisa memperbesar ukuran payudara hingga 2 cup.
Selain melakukan penghisapan, alat ini dirancang memberikan pijatan halus guna merangsang pertumbuhan payudara. Tujuannya untuk melancarkan sirkulasi darah dan getah bening, meningkatkan jumlah kelenjar susu dan mencegah perkembangan sel yang abnormal.
Menurut sang pendiri Wonderlift, Sajida Rashid, cara ini dimaksudkan merangsang elastisitas kulit, serta meremajakannya. Setelah menjalani perawatan selama 12 minggu, lalu ditambah 6 kali perawatan tambahan, maka khasiat pembesaran payudara bisa bertahan sampai 2 tahun.

3. Terapi permen karet

Di Jepang, memperbesar payudara hanya semudah mengunyah permen karet. Permen karet yang dijual dengan merek 'Suplitol Pueraria Gum' diklaim dapat membantu memperbesar payudara wanita.
Permen karet ini bekerja karena aditif yang berasal dari tanaman yang disebut Pueraria mirifica. Selain dapat meningkatkan ukuran payudara, mengunyah permen karet ini juga diklaim dapat meningkatkan sekresi vagina dan memperbaiki kulit.

 

4. Terapi ringtone

Dr. Hideto Tomabechi yang berasal dari Jepang, telah menghabiskan waktu 15 tahun membuat nada dering dengan suara bayi menangis. Pada tahun 2008 pun ia berhasil menggabungkan dua hal, suara dan payudara. Ia menciptakan nada dering yang dapat memperbesar payudara, yang disebut 'Rock Men'.
Menurut Dr Tomabechi, ketika perempuan mendengarkan nada dering tangisan bayi ini, otaknya akan bekerja secara naluriah beralih ke 'mode ibu', membuat payudara menjadi terisi dengan cairan susu, sehingga memperbesar ukurannya.

 

5. Perbesar payudara lewat hipnoterapi

Ashley Weller (26) merasa tidak puas dengan ukuran payudaranya. Lalu dia pergi ke seorang hipnoterapis dan yakin kondisinya bia diperbaiki. Setelah tiga kali sesi hipnoterapi, Ashley merasa payudaranya bertambah besar dari 36C menjadi 36E.
Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya memang bukan perempuan berdada rata. Namun menurut Ashley, payudaranya terlalu kecil untuk tubuhnya. Apalagi dia merasa payudaranya semakin ke bawah.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...