Thursday, February 13, 2014

Fakta Unik Jennifer Dunn Yang Kontroversial

Artis Seksi merupakan sosok yang kontroversial, selain  diduga menerima mobil Toyota Vellfire dari Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Jennifer juga pernah masuk penjara selama tiga tahun lantaran terjerat kasus narkoba.Tak hanya itu, selama masa sidang Jennifer terlibat hubungan khusus denga pengacaranya yang ditandai oleh insiden cium bibir dari nbalik jeruji besi di tambah lagi isu hamil dan melahirkan dipenjara. Inilah sosok  Jennifer Dunn yang kontroversial ini?

1. Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba

Artis Jennifer Dunn bersama Ilham  terbukti positif menggunakan narkoba pada tahun 2007. Mereka pun terancam dikenakan pasal 65 UU no 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan hukuman paling lama lima tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Jennifer kedapatan memiliki narkoba jenis ekstasi sebanyak tujuh butir pada Senin  di kamar kost-nya yang terletak di Jl Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sementara dari kediaman sang manajer didapati satu paket sabu lengkap dengan alat hisapnya. Rupanya itu bukan kali pertama Jennifer kedapatan menggunakan psikotropika. Sebelumnya pada tahun 2005 dia pun terjerat kasus yang sama. (detik.com)

2. Berciuman Bibir Dengan Pengacara Saat Di Penjara

Akibat keterlibatan dengan psikotropika, Jennifer Dunn pun terancam hukuman pidana. Saat ditahan di PN Jakarta Barat Jennifer membuat sensasi yang menghebohkan yaitu berciuman bibir dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga. Sebelum adegan mesra berbatas teralis besi itu, kedekatan keduanya memang sudah menjadi buah bibir. Bak mengonfirmasi buah bibir itu, keduanya malah berciuman bibir.

3. Digosipkan Melahirkan di Penjara

Kedekatan antara Jennifer Dunn dan pengacaranya, Sunan Kalijaga rupanya berbuntut panjang. Jennifer digosipkan melahirkan anak Sunan di dalam hotel prodeo.
Pada April 2010 Jennifer diganjar 4 tahun bui karena terbukti menyimpan tujuh butir ekstasi di kamar kostnya. Belum genap setahun dibui, Jennifer dikabarkan tengah mengandung anak Sunan Kalijaga dan dipastikan akan melahirkan di penjara.
Mendengar hal tersebut keluarga Jennifer pun angkat bicara. Keluarga tidak terima anaknya digosipkan akan melahirkan di penjara.

4. Diduga Terima Mobil Dari Wawan

KPK  menyita mobil Totota Vellfire putih bernopol B 510 JDC dari rumah Jennifer Dunn. Menurut juru bicara KPK penyitaan mobil Vellfire itu terkait dengan kasus tindak pidana pencucian uang dengan terdakwa Wawan. Penyitaan mobil tersebut menimbulkan banyak pertanyaan tentang hubungan Wawan dengan Jenniper..

MAU LIHAT FOTO HOT DAN SEKSI JENNIFER DUNN ??? KLIK DISINI  : http://thesexypics2011.blogspot.com/2014/02/koleksi-foto-hot-dan-seksi-jennifer-dunn.html

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...