Friday, August 10, 2012

Jago Ngetik SMS, Remaja ini Dapet Hadiah 470 Juta

Austin Weirschke, bisa dibilang sebagai jagoan mengetik pesan singkat di ponsel. Bahkan, tahun ini adalah gelar keduanya.
Lomba yang disponsori oleh LG Electronics, sekaligus menggunakan ponsel besutan vendor asal Korea Selatan itu untuk berlomba.
Tidak hanya dituntut untuk dapat mengetik SMS dengan cepat, peserta juga dilihat dari sisi memori (mengingat pesan yang harus diketik), ketepatan, serta tentunya harus bisa dilakukan secepat mungkin.
Ada satu babak dimana kontestan ditutup matanya dan diminta mengetik satu bagian lirik lagu ini: "Twinkle, twinkle, little star, how I wonder what you are, up above the world so high, like a diamond in the sky".
Berkat kecepatannya itu, remaja 17 tahun yang tinggal di Amerika Serikat ini pun berhasil menggondol hadiah sebesar USD 50.000 atau sekitar Rp 470 juta. Tentunya ini hadiah yang cukup besar dengan hanya mengandalkan kemampuan mengetik sms dengan cepat.

Di Indonesia mungkin ada banyak remaja seperti Austin, yang sangat jago ngetik SMS…tetapi sayang mungkin lomba seperti ini belum pernah diadakan di Indonesia….

The Star.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...