Sunday, August 5, 2012

Lompat Bayi, Ritual Unik dari Spanyol

http://anehdidunia.blogspot.com

Ritual Ekstreme Lompati Bayi Di Spanyol - Seorang lelaki yang berpakaian kuning cerah melompat melintasi segerombolan bayi yang terletak di atas kasur.kemudian bayi tersebut di pindahkan ke ranjang yang lain untuk di lakukan hal yang sama.

http://anehdidunia.blogspot.com

Ritual aneh dilakukan sebagai bagian dari upacara keagamaan di Spanyol utara, yang dirancang untuk menyelamatkan jiwa mereka. Tot, skip and jump:lompatan setan di atas bayi yang baru lahir selama festival El Colacho di desa Spanyol utara Castrillo de Murcia.
Anak-anak tampaknya tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka
Disebut El Salto del Colacho - atau lompatan setan, ini merupakan kegiatan adat yang dilakukan di abat pertengahan lalu.

http://anehdidunia.blogspot.com

Tradisi melibatkan pria berpakaian sebagai 'Colacho' melompati bayi yang lahir di desa selama tahun sebelumnya untuk membersihkan mereka dari dosa asal. Asal tepat dari ritual tidak jelas, tetapi Spanyol Katolik merayakan festival di seluruh negara dengan prosesi penari berpakaian warna-warni sebagai setan dan malaikat.

http://anehdidunia.blogspot.com

Leap of faith atau Lompatan iman: ritual ini dimaksudkan untuk membersihkan bayi dari dosa asal mereka. semua warga berkumpul untuk menyaksikan rutual pembersihan tersebut. pria yang berpakaian kuning yang di sebut the devils atau iblis, dia mengejar anak-anak yang ada di sekitar selama pelaksanaan festipal El Colacho tersebut.

http://anehdidunia.blogspot.com

setelah the devil atau iblis melompati bayi-bsyi tersebut kemudian para gadis menaburi bayi tersebuat dengan bunga.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...