Sunday, August 5, 2012

Tips Unik Melatih Kekuatan Otot Vagina dari Tatiana Kozhevnikova

 

http://anehdidunia.blogspot.com

Ada tips unik untuk melatih kekuatan otot vagina setelah melahirkan yang diberikan oleh pemegang rekor dunia vagina terkuat,Tatiana Kozhevnikova. Seperti diketahui wanita berumur 42 tahun ini adalah pemegang rekor dunia baru untuk kategori mengangkat beban (bola kristal) seberat 14 kg pada vaginanya. Gelar Vagina Terkuat Dunia dalam Guinness Book of World Records ini diraihnya setelah mematahkan rekor sebelumnya yang juga atas nama dirinya sendiri. 

Seperti diceritakan oleh Kozhevnikova bahwa dia telah melatih otot-otot vagina-nya selama 15 tahun untuk mencapai prestasi yang luar biasa seperti itu. Miss V Paling Kuat di dunia mampu angkat 14 Kg Beban

Metode yang dipakai oleh Kozhevnikova untuk melatih otot vaginanya yang kendor setelah melahirkan adalah meniru cara perempuan kunoyang  yang melatih otot vaginanya dengan menggunakan bola-bola kayu.

Caranya melatih otot vagina adalah sebagai berikut :

Siapkan bola kristal, kemudian memasukkan salah satu bola di vagina, yang memiliki tali melekat dengan sedikit kait pada bagian paling akhir. Anda menempatkan bola pada kait tersebut.

Latihlah otot vagina anda lima menit setiap hari, dan hanya dalam satu minggu Anda akan dapat memberikan kenikmatan yang tak terlupakan pada diri Anda dan pasangan anda disaat berhubungan intim.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...