Sunday, April 20, 2014

5 Wanita Cantik Yang Menjadi Musuh Superhero

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua super hero pasti memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang sempurna. Hal ini bisa kita lihat seperti di film-film, Batman, Spiderman, Iron Man, dan Thor. Semua super hero tersebut memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang keren.

Tapi, jika berbicara tentang film super hero, seringnya super hero yang tampan tersebut memiliki musuh bebuyutan yang kebanyakan adalah wanita cantik dan seksi. Hal ini sengaja dilakukan, karena untuk membuat film tersebut menjadi lebih menarik lagi.

Nah, untuk itu, kali ini kita akan membahas mengenai wanita cantik dan seksi yang menjadi musuh bebuyutan super hero. Selain cantik, wanita-wanita ini juga memilik otak yang licik, sehingga dapat menipu super hero untuk menjatuhkannya.

Lalu, siapa saja wanita cantik dan seksi tersebut?

Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima wanita cantik dan seksi yang menjadi musuh bebuyutan utama super hero.

1. Poison Ivy – Uma Thurman

poison-ivy-500x250

Uma Thurman merupakan wanita cantik dan seksi yang menjadi musuh bebuyutan super hero dalam film Batman & Robin. Di film yang dirilis pada tahun 1979 ini Uma menjadi seorang wanita yang memiliki racun di tubuhnya untuk membunuh semua orang di kota tersebut. Sebenarnya ia merupakan dokter yang sudah sekarat, tapi ia kembali hidup lagi setelah bantuan biologis yang membuat dirinya menjadi jahat.

2. Emma Frost – January Jones

emma-frost-500x250

Wanita cantik yang satu ini merupakan musuh bebuyutan di film X-men yang paling berbahaya, karena ia memiliki kekuatan yang luar biasa, yaitu dapat mengontrol pikiran lawannya, dan juga dapat membuat rasa sakit hanya dengan sentuhan. Tak hanya itu, January Jones yang berperan menjadi Emma Frost ini memiliki kekuatan dapat merubah dirinya menjadi berlian dan menyusup ke mana-mana.

3. Baroness – Sienna Miller

baroness-500x250

Sienna Miller yang merupakan wanita cantik dan seksi ini adalah musuh utama di film “G.I. Joe: The Rise of The Cobra”. Sienna berperan menjadi Baroness yang merupakan pembunuh berdarah dingin yang sangat berbahaya. Dengan menggunakan kostem ketat berwarna hitam Baroness pergi ke mana-mana untuk membunuh lawannya.

4. Mystique – Jennifer Lawrence

mystique-500x250

Jennifer Lawrence berperan sebagai musuh utama dala film X-Men selanjutanya yaitu “X-Men: First Class”. Di film tersebut Jennifer Lawrence berperan sebagai Mystique yag merupakan musuh yang dapat merubah bentuk seperti apa saja dan siapa saja. Wanita cantik dan seksi ini di gambarkan seperti wanita yang berwarna biru yang terlihat sangat menyeramkan.

5. Talia Al Ghul – Marion Cotillard

talia-al-ghul-500x250

Wanita cantik dan seksi yang terakhir merupakan musuh utama di film Batman. Wanita cantik ini di siang hari akan menyamar menjadi seorang pembisnis muda dan merecoki kehidupan Bruce Wayne. Dengan pesona kecantikannya tak heran jika Bruce tertarik dengannya dan sampai tertipu olehnya .

Itulah dia ke lima wanita cantik dan seksi yang menjadi musuh utama dalam film super hero.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...