Sunday, April 20, 2014

Istri Selingkuh Dengan Kuda

 

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.

    Suami 1: "Gile bro...sepertinya sih istri gue ada selingakuh sama tukang ledeng...karena kemaren pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue. T_T "

    Suami 2 :"Wah sepertinya istri gue juga deh bray.., dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!!!"

    Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gue selingakuh sama kuda !"

    "Ahhhh yang bener?!" kata kedua temannya terkejut gak percaya.

    "Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat tidur gue."

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...