Thursday, April 17, 2014

Peristiwa Unik…Dipenjara Karena Terlalu Hebat Bercinta ?

seks hebat dipenjara

Berita ini sungguh aneh, seorang pria harus mendekam dipenjara gara-gara terlalu hebat dalam berhubungan seks ? Mau tahu kisahnya baca terus ya…

Menjadi jagoan diatas ranjang merupakan impian banyak pria. Tetapi pria yang satu ini sungguh malang karena harus dipenjara karena terlalu “hebat” saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Seorang pria Italia bernama Romeo Artemio Lori harus dipenjara selama enam bulan karena `terlalu hebat` dalam bercinta. Erangannya yang terlalu kencang membuat para tetangga terganggu sehingga terjaga di malam hari.

Pengadilan mendengar sedikitnya 12 tetangga yang marah di Vigodarzere, Padua. Para tetangga mengatakan mereka merasa terteror dengan sesi bercinta Romeo yang bisa berlangsung lebih dari satu jam. Suara keras dari pasangan yang sedang berhubungan tersebut sungguh mengganggu.

Selama persidangan, Romeo dikatakan mendapat hukuman karena `terlalu hebat` dalam bercinta. Hakim mengatakan, tuntutan tetangga Romeo masuk akal sehingga ia dihukum di penjara

Romeo mengatakan, ia bermaksud mengajukan banding terhadap putusan hakim tersebut.

Apa yang bisa kita pelajari dari kasus ini ?

sumber : lintasberita-x

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...