Sunday, April 27, 2014

Aneh Seorang Ayah Mengajarkan Anak Balita Merokok di Rusia

Pria Rusia suruh anak balitanya isap rokok

Sebuah video aneh dan mengejutkan muncul di internet, pada video itu memperlihatkan seorang ayah mendorong anaknya masih terbilang muda mengisap rokok miliknya .

Video itu memperlihatkan bagaimana seorang pria bertelanjang dada berulang kali membolak-balikkan rokoknya kepada balita itu, sementara seorang wanita dapat terdengar tertawa dari belakang kamera.

Video berdurasi lebih dari dua menit itu dikatakan telah direkam di Rusia.Anak laki-laki itu terlihat menempatkan rokok di dalam mulutnya dan mengisap rokok itu beberapa kali setelah didorong oleh ayahnya.

Bocah itu lalu terlihat tertawa dan bertepuk saat dia belum diberikan rokok. Namun, ketika ayahnya terlihat memainkan dia dengan menolak memberikan dia rokok, anak itu membuat suara tangisan dan langsung menunjuk bungkus rokok masih baru di atas meja.

Lebih mengherankan, sang ayah kemudian memberikan anak tidak disebutkan identitasnya itu sebatang rokok baru dan bahkan menyalakan rokok itu untuk anaknya.

Video itu, yang muncul di situs LiveLeak , telah menimbulkan kemarahan dari para penggunanya.

Salah seorang pengguna, memakai nama 'Duffy' menulis, 'Seorang yang bodoh, saya yakin itu adalah ibunya yang tertawa di belakang kamera'.

Sementara pengguna lainnya, memakai nama 'kingbooter' menulis, 'Ini adalah pelecehan terhadap anak-anak, tidak diragukan lagi. Ini perlu diberitahu ke pihak berwenang'.

sumber http://aneh-x.blogspot.com/2014/04/aneh-seorang-ayah-mengajarkan-anak.html

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...