Monday, April 7, 2014

Tips Unik : Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Bercinta Secara Teratur

 

Untuk mendapatkan kulit cantik dan segar yang bisa membuat anda tampak lebih mudah ternyata tidak perlu menghabiskan banyak uang, Anda cukup melakukan hubungan seksual secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit yang indah.

Demi estetika tampil cantik dan menarik banyak wanita menghamburkan uang. Bagi mereka yang tidak memiliki uang untuk operasi plastik, tentu mereka akan memilih jalur kosmetik. Berawal dari perawatan pembersih hingga krim anti penuaan. Namun di balik itu, kehidupan bercinta ternyata memiliki manfaat yang lebih ampuh daripada kosmetik.

Sesuai penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Royal Edinburg, kehidupan seks yang teratur mempunyai dampak positif terhadap penampilan, seperti yang ditulis Genius Beauty. Pada saat bercinta hormon pertumbuhan secara otomatis akan diproduksi oleh tubuh. Kondisi inilah yang mempengaruhi tingkat elastisitas kulit menjadi bertambah.

Artinya kulit dapat terhindar dari keriput. Seseorang akan menjadi lebih muda lima hingga tujuh tahun dengan bercinta secara teratur. Selama penelitian, para ahli telah mewawancarai ribuan pria dan wanita dengan rata-rata usia antara 40-50 tahun. Dari hasil tersebut, mereka menyatakan, 50 persen pasangan yang memiliki frekuensi kehidupan bercinta tiga kali dalam seminggu, hal itu sangat stabil. Akibatnya mereka cenderung terlihat lebih muda.

Para ahli menambahkan, kegiatan bercinta yang sempurna berlangsung selama 10 menit. Hal lain yang harus diperhatikan, adalah bahwa rahasia awet muda ini hanya berlaku untuk orang-orang yang memiliki kegemaran saat melakukan hubungan intim, dan hanya bercinta dengan satu pasangan.

Nah….cobalah….seperti pepatah “sekali mendayung dua pulau terlewati”, jika bercinta secara teratur keluarga semakin harmonis dan kulit menjadi sehat….

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...