Friday, April 25, 2014

Ingin Tahu Pintu Neraka ? Simak Ini…

wow-apakah-benar-wujud-neraka-seperti-tempat-ini-ya

Tahu neraka? Ya, neraka yang dikatakan sebagai tempat pembalasan orang-orang yang memiliki banyak dosa di dunia ini. Apakah kamu tahu seperti apa bentuk neraka? Pastinya tidak bukan.

Tapi, jika mendengar cerita banyak orang yang mengatakan bahwa neraka itu adalah tempat yang paling mengerikan. Ada juga yang mengaku pernah diperlihatkan bentuk neraka yang sangat mengerikan tersebut. Jika mendengar cerita-cerita yang mengerikan tersebut pastinya kita akan terbayang betapa mengerikannya neraka itu.

Jika mendengar cerita orang-orang saja kamu sudah takut, bagaimana jika kamu melihatnya sendiri? Nah, jika kamu  melihat neraka yang ada di dunia ini, kamu akan membayangkan bahwa seperti itulah nereka yang ada di dunia akhirat.

Kita memang tidak pernah tahu bagaimana bentuk neraka yang ada di dunia akhirat, tapi sebagai contoh kamu bisa melihat neraka yang ada di dunia ini, yang terletak di tengah padang pasir di Turkmenistan.

pintu_neraka-20140226-editor-005

Di sana ada sebuah lubang besar yang didalamnya terdapat api yang memancar. Api tersebut berasal dari sulfur. Nah, kebayangkan gimana panasnya lubang api besar tersebut. Bahkan menurut para ilmuwan saking panasnya lubang besar ini dikatakan sebagai pintu neraka.

Pintu neraka ini awalnya dibuat oleh Uni Soviet di tahun 1970. Saat itu, Uni Soviet mengira bahwa tempat tersebut kaya akan simpanan minyak. Oleh karena itu, timnya melakukan penggalian untuk mengambil potensi alam tersebut.

Namun, suatu hal yang tidak pernah di duga telah terjadi di mana tanah tersebut retak dan memunculkan kobaran api yang sangat besar sehingga membakar semua bagian di lubang tersebut.

pintu_neraka-20140226-editor-002

Kebayangkan bagaimana panasnya lubang tersebut. Jika kamu penasaran dengan pintu neraka itu, kamu bisa berkunjung di sana atau sekedar melihat foto-foto yang telah kami berikan di atas.

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...