Monday, April 7, 2014

Pekerjaan Unik : Wanita Ini Tester Makanan Anjing

 

Banyak pekerjaan unik yang ditekuni dan dicintai oleh seseorang, contohnya wanita  dari Amerika ini yang bekerja sebagai tester makanan untuk anjing. Agar bisa membedakan makanan layak dimakan atau tidak, tentunya ada tester terlebih dahulu. Tapi wanita ini melakukan hal yang tak lazim di San Diego, Amerika Serikat (AS). Dia menjadi tester makanan hewan. Ya, dia bernama Lucy Postins, tester makanan hewan, khususnya untuk makanan anjing.

Mempunyai profesi sebagai tester makanan anjing menjadi pekerjaan yang dicintai olehnya. Lucy berusia 38 tahun dan selalu mengambil setiap sampel makanan anjing untuk dicicipinya. Menurutnya, lewat cara inilah dia dapat memastikan rasanya tepat atau tidak. Dia menjelaskan lebih rinci bahwa semua resep makanan untuk binatang yang dibuat oleh manusia harus memiliki rasa, aroma, dan warna yang merupakan indikasi dari kesegarannya.

The Honest Kitchen merupakan perusahaan produsen makanan pertama untuk binatang, di mana produk makanannya memiliki persamaan terhadap makanan manusia, yang terdapat label batasan makanan untuk dijual. Sebelumnya Lucy pernah menempuh pendidikan di Warwickshire, di mana makanan anjing yang dihasilkan harus memiliki kesehatan buat tubuhnya termasuk untuk kekebalan kulit dan bulunya.


sumber : dailymail

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...