Friday, June 1, 2012

10 Desain HeadPhone Yang Unik dan Lucu

Headphone yang digemari oleh penikmat musik saat ini mempunyai disain yang sangat beragam, bahkan beberapa diantaranya tergolong cukup aneh.

10. V-Moda Crossfade headphones

Jika anda suka dunia sci-fi anda pasti heran melihat headphone ini, tapi bagi fashionista pasti tidak akan suka headphone ini karena terlihat aneh dan besar, tapi percayalah cowok anda pasti akan menyukai headphone ini, Headset kulit dengan beberapa grafis aneh sangat ideal untuk cowok Anda, jadi jangan pikir dua kali segera belikan cowok anda headset ini dengan harga $ 200 atau sekitar Rp. 2 jutaan.

9. The LEGO Headphones

Jika anda suka mengutak-atik lego mungkin anda akan suak headphone ini, headphone ini diklaim tidak mudah rombak jika di taruh di dalam tas (Instructables), headphone ini memang terlihat besar tapi tetap bergaya, anda akan diberikan instruksi di paket penjualannya untuk merakit headphone ini agar bisa dipakai.

8. jewel skull earphones

What is this ? apakah ini dibuat untuk memberikan kesan berkilau untuk sesuatu yang terlihat menyeramkan agar terlihat lebih menarik ?

7. Animated Headphones

Headset ini di desain oleh Jop Japenga, dia mendesain headset ini dengan permukaan headsetnya yang bisa bergerak mengikuti mood musik yang diputar sesuai dengan genre musiknya.

6. Cigarette pack headset

Earphone ini cocok banget buat yang suka merokok, biar kelihatan tambah gaul, earphone yang berbentuk kotak rokok ini di desain untuk Handphone Nokia, Samsung, Sony Ericsson dan dijual seharga $ 6.79 atau sekitar 60 ribuan.

5. Earphones that pierce across your ears

The Dangerous Crazy Earphone ini terlihat menembus telinga anda, earphone ini mungkin cocok dikenakan saat Halloween. ketika anda mengenakan "earphone gila" ini maka akan terlihat seperti ada benda yang menembus telinga anda, bisa berbentuk pedang atau anak panah yang akan keluar dari satu telinga menembus tengkorak anda. Anda akan mendapatkan berbagai kesenangan dari keanehan earphone ini dan masing-masing akan dikenakan biaya sekitar $ 22 atau sekitar 200 ribuan.

4. The Tron-inspired Headphones

Tron tidak terlihat normal di dunia nyata! Jadi, bagaimana menurut anda tentang headphone yang kelihatan seperti dari luar angkasa ini ? Bekerja sama dengan Disney, Monster Cable memproduksi headphone Tron, PowerStation dan ID Disc Dock.

3. The Ultimate Ears

Bentuk ear buds yang tidak lazim ini merefleksikan jeroan telinga anda. The Ultimate Ears 18 Pro hasil kolaborasi dengan Logitech menghasilkan 6 drivers yang luar biasa untuk menghasilkan kualitas suara yang jempolan, jadi jangan heran kalau harganya mencapai $ 1.350 atau sekitar Rp. 12 jutaan (edan)

2. Thriller Headphones

Jika video itu tidak cukup mendebarkan coba saja dan dengarkan audio pada headphone gila ini . Jika Jackson masih hidup ia pasti senang mengenakan headphone ini dikepalanya. Headphone mengejutkan ini dirancang oleh Johnny Lighthands dan dibangun oleh ATOM Kreatif.

1. Transfomer Headphones

Siapa yang punya ketertarikan liar untuk pakai headphone ini ? headphone ini jauh dari kata "so far so good", kalau USB transformer masih keren dilihatnya tapi kalau headphone ini look a bit too insane. Headphone yang menawarkan keriuhan dan suara yang keras ini dijual seharga $ 38 atau sekitar Rp. 345,625.

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...