Sunday, June 17, 2012

Seperti Inilah Wanita Tercantik di Dunia ….

Kecantikan wanita telah menghiasi dunia sejak dahulu kala dan sampai saat ini pun kecantikan wanita masih tetap mempesona tidak hanya kaum adam tetapi juga kaum hawa sensiri. Banyak dongeng dan legenda tentang wanita-wanita cantik dalam sejarah tetapi sayangnya saat itu belum ada alat fotografi sehingga tidak ada yang mengabadikan. Ada juga cerita tentang kecantikan bidadari yang digambarkan kecantikannya melebihi manusia.

Seperti apakah kecantikan putri –putri dalam dongeng dan juga para bidadari ? Ada sebuah cara untuk mereka-reka wajah wanita tercantik di dunia yaitu dengan menggabungkan sisi-sisi terbaik dari wajah wanita tercantik didunia saat ini yaitu misalnya mandy moore, Jesicca Alba dan sebagainya. Nah seperti inilah prosesnya.

wanita tercantik di dunia 1


Jadi pertama di pilih empat wanita kiera knightly, Kathy Bosworth, kristen kreuk, mandy more. Sebelumnya Kiera Punya bibir yang sexy dan hidung mancung yang katanya bagus ini salah satu bagian yang diambil untuk kemudian dipertemukan dengan mata cantiknya kathy Bosworth plus tulang pipinya yang tinggi. Maka jadi lah foto di jajaran kedua sebelah kiri (kita sebut saja Kiera bosworth). Lalu bagian kedua giliran Mata cantiknya kristen kreuk dan hidungnya yang ‘dikawinkan’ dengan kerangka wajahnya mandy more dan bibirnya (jadilah yang kita sebut kristen more). Langkah selanjutnya adalah menggabungkan hasil pertama (Kiera bosworth) dengan hasil kedua (kristen more). Ketemulah gambar terakhir paling bawah kita namai saja KiKi BosMo. langkah ini diulang beberapa kali dengan wanita yang berbeda.

cewek tercantik di dunia

Untuk yang kedua ini kita namai, DuItt BaBiel



Lalu ada FoxCi ManSson



Dan ada juga JoWay RoBert.

Setelah itu keempat wanita cantik jadi-jadian tadi digabungkan lagi. Jadinya KiKi BosMo ditambah DuItt BaBiel digabung dengan FoxCi ManSson di campur JoWay RoBert, 

maka terbentuklah:

Nah….inilah wajah Wanita paling cantik di dunia dan mungkin di seluruh semesta sepanjang masa……gimana ?????  cantik gak????

sumber



ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...