Saturday, June 23, 2012

Gilaaa…Ada Kontes Vagina Terindah !!!!!

Miss Beautiful VaginaSebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes v4gina terindah.
Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton kontes itu menceritakan pengalamannya di sebuah blog. Menurut keterangan si penonton, klub yang mengadakan kontes itu bernama, Club Rouge di Portland.

Sebelumnya kontes itu sudah dipromosikan oleh seorang DJ bernama DJ Dick Hennessy. Sang DJ berkeliling dengan mobilnya yang di belakang kacanya ditempel poster promosi kontes tersebut.

2nd Annual Vagina Beauty Pageant, itulah nama kontes vagina terindah yang diadakan pada Juli 2011 lalu. Dalam blognya sang penonton menceritakan bagaimana kontes tersebut berlangsung.

Dikisahkannya, kontes tersebut berlangsung cukup adil karena juri-jurinya bukan berasal dari penonton. Ada enam orang selebriti lokal yang menjadi juri. Mereka semua memberikan penilaian bukan dalam keadaan mabuk.

Setelah para juri duduk di kursinya masing-masing, kontestan pun muncul. Tampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan.

Kontestan itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri.
Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke babak final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat area intim mereka dengan kaca pembesar.
Setelah itu, juri memberikan penilaiann

ya. Seorang wanita mengenakan bikini berwarna pink terpilih sebagai pemenang. Ia dinobatkan menjadi Miss Beautiful Vagina 2011.

Untung Bukan di Indonesia….he….he….Tapi ada yang pengen jadi jurinya gak ??????

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...