Tuesday, June 19, 2012

Gadis Bunuh Diri Karena Berwajah Cantik ….

jade stringer gadis cantik yang bunuh diri Wajah sangat cantik tidak selamanya memberi berkah, seorang gadis dengan wajah cantik memilih mengakhiri hidupnya (bunuh diri) karena banyak yang iri dengan kecantikannya…benar-benar kasihan…..

Seorang gadis berusia 14 tahun bernama Jade Stringer (14) bunuh diri dengancara gantung diri karena banyak yang cemburu atas kecantikan dan kepopulerannya. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (19/6/2012).

Jade meninggal enam hari setelah ditemukan tak sadarkan diri oleh sang ayah, David. Teman-temannya mengatakan jika Jade, yang berwajah cantik dan menarik, harus berhadapan dengan tekanan karena wajahnya selama beberapa bulan terakhir.

Tidak hanya itu. Jade diduga marah karena ponselnya disita oleh keluarganya karena menggunakannya secara berlebihan. Ia dilarikan ke RS  Fairfield General Hospital, Metropolitan Borough of Bury, Greater Manchester, Inggris, pada 10 Juni namun kemudian meninggal dunia.

Teman-teman Jade, yang bersekolah di Haslingden High School,dekat Rossendale, Lancashire, mengatakan ia diejek karena berwajah menawan. Dalam ungkapan yang ditujukan ke Jade di Twitter dan Facebook menyatakan ia menjadi korban gangguan oleh banyak orang.

"Insiden ini tidak akan ditindaklanjuti dan kami tidak mencari orang-orang yang diduga terlibat dalam kejadian ini," demikian disampaikan juru bicara pihak kepolisian Greater Manchester.

(tribunnews)

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...