Friday, June 1, 2012

10 Wajah Asli “Tanpa Make Up” Artis Top Dunia di Twitter

Sosial media sudah seperti rumah kedua bagi siapa saja. Tak hanya orang biasa, kaum selebritas dunia pun menjadikan sosmed berlambang burung biru itu bagai sebuah candu yang tak ada penawarnya.

Apa saja mereka bagi via timeline twitter. Dari kegiatan sehari-hari, racauan yang menunggu hasil retweet para follower sampai memposting foto diri saat beraktifitas.

Foto tersebut biasanya diambil ketika mereka sedang menghadiri acara-acara yang memperlihatkan gaya hidup glamor. Namun belakangan ini beberapa selebriti wanita sering membagi foto mereka dengan wajah polos tanpa make up. Sehingga mau tak mau publik tahu bagaimana bentuk mereka sebenarnya. Ada yang lebih cantik saat tampil alami, namun juga ada yang sebaliknya.

Penasaran siapa saja dan bagaimana wajah asli artis dunia ini jika tanpa sapuan make up? Simak daftarnya di bawah ini!

10. Snooki

Snooki adalah nama panggung dari Nicole Elizabeth Polizzi. Aktris televisi kelahiran 23 November 1987 ini dikenal publik Amerika lewat reality show MTV bertajuk JERSEY SHORE.

09. Teri Hatcher

Teri Hatcher adalah salah satu bintang THE DESPERATE HOUSEWIVES. Foto dengan bentuk muka 'nggak banget' ini dia ambil setelah botox di salon.

08. Katie Price

Foto yang di posting oleh Katie Price via twiter ini diambil usai dari salon. Selain pamer wajah alami, dia juga pamer rambut hasil extension.

07. Vanessa Lachey

Meski tanpa make up, gaya Vanessa Lachey yang tengah hamil ini tetap saja terlihat glamor. Aktris televisi satu ini adalah pemenang Miss Teen USA tahun 1998.

06. Jennifer Love Hewitt

AKtris I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER ini mengaku pede saat memposting foto tanpa make up via twitter. Dan hasilnya memang tak mengecewakan. Hewitt tetap terlihat cantik baik memakai atau tanpa make up.

05. Demi Lovato

Wow, mantan Joe Jonas ini ternyata lebih cantik jika tanpa polesan make up. Wajah Demi Lovato terlihat lebih segar dan natural. Memancarkan kecantikan alami yang selama ini tertutup peralatan kosmetik.

04. Nicole Scherzinger

Foto ini diambil oleh pentolan PCD usai mandi. Sungguh berbeda dengan wajah ketika sedang tampil dengan begitu seksi di panggung.

03. Katy Perry

Foto ini diposting oleh mantan Russell Brand melalui akun twitternya. Sungguh tak disangka, pesona diva satu ini musnah seketika.

02. Lady GaGa

Yah, beginilah wajah asli Lady GaGa jika tanpa sapuan make up. Foto iniGaGa ambil dari depan cermin

01. Rihanna

Rihanna tanpa make up? Inilah hasilnya. Dia terlihat sangat cupu (culun punya).

Demikian 10 selebritas dunia yang dengan percaya diri unggah foto tanpa make up via twitter. Ada yang lebih cantik jika tanpa make up namun ada pula yang sebaliknya. Bagaimana dan siapa yang menurutmu lebih keren dalam tampilan alami?

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...