Friday, June 1, 2012

5 Penyanyi Top (Yang Di Tuduh) PEMUJA SETAN

Tuduhan bahwa Lady Gaga pemuja setan adalah salah satu alasan utama penolakan masyarakat terhadap bintang 26 tahun tersebut. Selama ini, rumor yang menyebutkan bahwa Gaga adalah pengikut ajaran Illuminati memang banyak diperbincangkan orang.

Ada sumber yang menyebutkan bahwa penampilan nyentrik Gaga memang menyimpan sejuta propaganda ajaran setan. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Gaga langsung ditandai sebagai pengikut Illuminati sejak pertama dia muncul atas panggung. Namun demikian, belum ada bukti pasti yang benar-benar membuktikan kebenaran isu tersebut.

Gaga memang bukan satu-satunya orang yang dituduh sebagai pengikut aliran setan. Selain pelantun tembang Born This Way tersebut sejumlah nama artis kelas A juga disebut sebagai penyebar ajaran berbahaya yang bertujuan untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru di bawah kepemimpinan Iblis ini. Siapa saja mereka? Berikut beberapa di antaranya:

1. Jay Z
Tokoh yang satu memang paling santer diberitakan sebagai tokoh penting ajaran tersebut. Banyak orang yang yakin bahwa suami Beyonce Knowles ini adalah penggerak utama penyebaran Illuminati.

Jay Z
Jay Z
Foto: Istimewa

Kecurigaan itu mungkin bukan tanpa alasan. Lagu-lagu berisi unsur satanis dan menghujat Tuhan adalah pemicu utama tuduhan ini. Gambar tersebut juga diduga punya kemiripan dengan lambang Illuminati.

2. Beyonce Knowles
Sebagai istri Jay Z, memang bukan hal yang aneh jika mantan personil Destiny's Child ini juga dituduh sebagai pengikut setan. Pasalnya, banyak ahli yang menganalisis munculnya simbol-simbol Illuminati dalam karyanya.

Beyonce Knowles
Beyonce Knowles @ Retna

Tentunya, kita juga takkan lupa dengan insiden yang terjadi tak lama setelah kelahiran anak pertama Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy Carter. Banyak spekulasi yang mengungkapkan tentang darah setanyang mengalir di dalam tubuh si bayi.

3. Rihanna
Semua orang yang terkait dengan Jay Z memang selalu dicurigai sebagai pemuja setan, termasuk Rihanna. Selain karena talentanya yang luar biasa, peran Jay Z juga sangat besar untuk mendongkrak karyanya.

Rihanna
Bagian video klip Umbrella yang diduga simbol Illuminati

Selain karena kedekatannya dengan Jay Z, lambang setan yang disinyalir telah disisipkan dalam karyanya juga menjadi kontroversi. Sebut sajaUmbrella. Tembang ini dinilai menyebarkan isu provokatif yang mengajak pendengar bergabung dalam payung Iblis.

Selain itu, perilaku Rihanna yang menyukai model rambut emo (rambut miring menutup mata sebelah) dan sering tampil menutupi sebelah juga dinilai sebagai propaganda simbol si Mata Satu, junjungan Illuminati.

4. Kanye West
Jika kita pelajari, orang-orang yang dituduh pemuja setan ini memang seolah memiliki hubungan. Buktinya, Kanye West pun juga diketahui memiliki hubungan sangat dekat, baik dalam hal musik maupun bisnis, dengan orang-orang yang disebutkan di atas.

Kanye West
Kanye West @ usmagazine.com

Namun terlepas dari kedekatan itu, satu hal yang membuat publik menuduhnya pemuja setan adalah pernyataannya sendiri. Dia pernah mengaku di depan penonton yang menonton konsernya bahwa dia berhasil mendapat kesenangan dengan memuja setan. Mungkinkah Kim Kardashian yang kini jadi kekasihnya juga akan mengikuti jejaknya?

5. Katy Perry
Saat ini, Katy Perry yang notabene adalah sahabat dekat Rihanna ini memang dikenal sebagai bintang yang berada di puncak ketenaran. Namun demikian, dia sempat mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.

Katy Perry
Katy Perry @ pinuppassion.com

Dalam satu sesi wawancara, Katy mengaku telah diperkenalkan pada musik sejak usia 15 tahun. Namun karena musiknya tak berjalan dengan baik, dia memutuskan menjual jiwa pada setan. Entah apa maksud Katy menyampaikan pernyataan itu.

Percaya atau tidak, yang jelas artis-artis tersebut memiliki pengaruh yang sangat besar di dunia hiburan saat ini. Dengan karya dan kiprah mereka di dunia hiburan, mereka telah menjadi dewa yang dianut oleh banyak orang. Bagaimana menurut Anda?

Yang Benar jadi Dewa apa Setan ?????!!!!!!!

sumber

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...