Saturday, June 16, 2012

Menyingkap Isi Di Dalam PIRAMIDA

Primamida adalah salah satu bangunan fenomenal yang menyimpan banyak teka-teki dan misteri, mulai dari bagaimana manusia bisa membuat bangunan sebesar itu disaat alat-alat berat belum ada sampai untuk apa sebenarnya piramida dibangun. Sampai-sampai ada teori yang menyatakan bahwa pembangunan piramida dibantu oleh Alien ??? Nah untuk menjawab sedikit rasa penasaran tentang piramida mari kita lihat isi dalam piramida berikut ini ana ibadah.

Dalam sejarah konstruksi bangunan piramida digunakan sudah sejak lama. Bangsa bangsa Mesir kuno maupun bangsa Maya dikenal menggunakan bangunan piramida sebagai makam raja-raja masa dahulu serta sarana ibadah (pemujaan) selain ada dugaan sebagai tempat penimbunan (gudang) pangan sejak zaman Nabi Yusuf ketika persiapan menghadapi musim paceklik ataupun tempat penyimpanan harta.

 
Ada yang menyebutnya sebagai bangunan warisan UFO dengan alasan terdapat bangunan mirip piramida ditemukan di Mars yang berada satu lintang derajat yang sama dengan lintang derajat di Bumi, ada pula yang mengatakan peninggalan peradaban Atlantis dan sebagian lagi mengatakan bahwa konstruksi piramida digunakan dengan alasan bahwa pada peradaban lampau, manusia mengalami kesulitan untuk membuat konstruksi kubah. Oleh karena itu digunakanlah konstruksi piramida untuk mempermudah. Konstruksi kubah sendiri baru digunakan pada masa Romawi dengan konstruksi pelengkung pada bangunan betonnya dan Romawi Timur yang disempurnakan pada masa peradaban Islam.


Isi Di Dalam Piramida







Walaupun kita sudah bisa mengetahui isi di dalam piramida, tetapi masih banyak misteri yang menyelimuti Piramida…entah kapan akan bisa terjawab …..

ARTIKEL TERKAIT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...